Pahlawan Bertopeng didalam Klub Chelsea

Pedro Rodriguez telah kembali berlaga membela Chelsea pasca mendapat cedera ketika pertandingan pramusim menghadapi Arsenal. Tetapi, pemain berdarah Spanyol itu musti memakai topeng atau pelindung wajah ketika memperebutkan gelar Community Shield melawan musuh yang sama saat itu. Pedro beberapa waktu yang lalu mengalami cedera karena bertabrakan dengan kiper dari Arsenal David Ospina. Hal itu pernah membuat pedro diragukan dapat tampil menghadapi The Gunners di Wembley. Akan tetapi, Pedro bukanlah saat ini saja memakai topeng atau pelindung wajah. Di akhir musim tahun 2015/16 iapun harus menggunakan topeng atau pelindung wajah setelah terjatuh di rumahnya. Informasi ini menyampaikan berikut ini 5 pemain Chelsea yang lainnya yang sempat menggunakan topeng atau pelindung wajah saat bertanding selain daripada Pedro:

Petr Cech

Kiper Arsenal ini sempat mendapat cedera patah di hidung ketika membela Chelsea di tengah pertandingan menghadapi Blackburn Rovers di tahun 2011. Cech mengalami cedera itu didalam upayanya mengantisipasi gerakan Yakubu. Cedera itu sendiri berlangsung di menit-menit pertama tapi Cech terus melanjutkan pertandingan hingga sempat membuat beberapa penyelamatan di Ewood Park. Cech akhirnyadi haruskan menggunakan masker atau pelindung wajah di pertandingan selanjutnya.

Fernando Torres

Striker berdarah Spanyol ini pun sempat memakai topeng atau masker ala Zorro di saat membela Chelsea. Tulang hidung Torres patah didalam pertandingan menghadapi Steaua Bucharest dalam ajang Liga Europa pada tahun 2013. Meskipun mengalami cedera patah tulang hidung, Torres turut mambuat 1 dari 3 gol Chelsea didalam kemenangan 3-1 walau tidak berhasil mengeksekusi penalti. Lantaran cedera patah tulang hidung itu, Torres di haruskan menggunakan topeng atau pelindung wajah selama 7 minggu https://duzhubet.com/blog/.

John Terry

bekas kapten kesebelasan Chelsea John Terry pun sempat menggunakanmasker atau topeng pelindung wajah. Tepatnya di musim 2007/08 seusai bertabrakan dengan Clint Dempsey didalam pertandingan menghadapi Fulham. Tulang pipi Terry retak dan iapun di haruskan melakukan operasi. Terry akhirnyadi haruskan menggunakan topeng atau masker guna melindungi wajahnya saat beraksi di atas lapangan. Berbeda dari pemain-pemain lainnya, topeng atau masker yang dipakai Terry tidaklah berwarna hitam tetapi transparan.

Cesc Fabregas

Fabregaspun pernah memakai topeng atau masker ketika bermain di arena pertandingan. Pesepakbola berdarah Spanyol itu memakai topeng karena untuk melindungi hidungnya yang patah pasca dihajar tangan oleh Charlie Adam didalam pertandingan menghadapi Stoke City di tahun 2015. Topeng atau pelindung wajah yang dipakai Fabregas ini pun dibikin oleh Ortholabsport, sentral ortopedi yang berada di Milan, oleh Stefano Duchini dan Lucilla Pezzoni. Terdapat inisial khas Fabregas, C4, di topeng tersebut.

Nemanja Matic

Maticpun sempat mendapat cedera retak tulang pipi dan patah hidung ketika membela Chelsea. Cedera tersebut didapatnya didalam pertandingan menghadapi Tottenham di tahun 2015. Cedera yang pernah dialaminya itu rupanya tidaklah sampai membuat Matic absen dari lapangan hijau. Walaupun begitu, pemain berdarah Serbia itu di haruskan menggunakan topeng atau masker guna melindungi wajahnya di dalam sejumlah pertandingan. Kunjungi situs ini juga untuk berita bola lainnya yang terdapat dihalaman blog beritanya.