Mantan Manchester United Beri Peringatan Pada Barcelona

Diego Forlan menyatakan mantan timnya, Manchester United memiliki peluang besar menghempaskan Barcelona pada fase perempat-final Liga Champions. Anggapannya, Barcelona sama sekali tidak diperkenankan meremehkan kedalaman Manchester United dibawah bimbingan Ole Gunnar Solskjaer.

Pada fase enam belas besar Liga Champions, The Red Devils sukses mencoret kesebelasan sarat bintang, Paris Saint-Germain dengan cara yang sangat dramatis. Mereka sukses menuju ke fase 8 besar bersama keunggulan agresivitas goal tandang usai Marcus Rashford bisa menyarangkan goal pada akhir laga leg ke 2.

“Bagi mereka, laga mendatang bakal jadi pertandingan yang amat lain sebab bakal melawan Barcelona. Namun, mereka punya kesebelasan yang amat baik serta tidak ada yang dapat meramalkan apakah yang bakal berlangsung di dunia sepakbola, ” tutur Diego Forlan dilansir melalui website Football Espana.

“Mereka bakal meladeni laga yang amat sulit. United adalah kesebelasan kuat dengan para pemain berbakat. Jika mereka dapat menggunakan pertandingan kandang, maka aku percaya mereka bakal dapat menghempaskan Barcelona, ” tambah lelaki 39 tahun ini.

Ke 2 kesebelasan bakal bentrok saat tanggal sebelas April nanti. Pertandingan leg perdana bakal diselenggarakan di Old Trafford. Sedangkan, pertandingan leg ke 2 yang bakal dimulai sepekan setelahnya bakal bergulir di Camp Nou.

Pertandingan mendatang adalah ulangan dari pertandingan final Liga Champions musim 2010-11. Saat itu, Azulgrana sukses menggagalkan langkah pasukan Sir Alex Ferguson usai mendapat kemenangan 3-1 di Wembley. Tiga gol hasil positif Barcelona saat itu dibuat oleh Pedro Rodriguez, Lionel Messi serta David Villa.